17 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia

Kebanyakan dari kalian yang sedang membaca tulisan ini mungkin ada yang benar-benar memiliki pekerjaan dengan gaji yang tinggi, namun ada juga yang sudah bekerja namun tidak puas dengan gaji yang diterima karena kok teman saya yang ipknya lebih rendah bisa mendapatkan salary yang lebih besar dan tunjangan yang lebih lengkap. Ada pula yang sedang mencari pekerjaan, kira-kira pekerjaan mana yang prospeknya paling cerah.

Anda berada di tempat karena saya akan memberikan informasi yang berharga ini. Anda boleh menanyakan apa saja dengan meninggalkan komen di bawah artikel ini. Banyak orang yang ingin memiliki pekerjaan. Pekerjaan yang mereka inginkan bukan yang biasa-biasa saja. Memiliki pekerjaan dengan gaji tertinggi adalah suatu kebanggan diri masing-masing sekaligus bisa menjadi kebanggaan Istri dan Anak maupun orang tua. Namun tidak semua orang tahu apa saja pekerjaan yang gajinya paling banyak dibayar. Tips Kerja Indonesia akan memberitahu Anda mengenai informasi yang sangat bermanfaat ini. Informasi ini boleh Anda pertimbangkan ke depannya.

Berikut akan saya bagikan dengan gamblang 17 pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia

Akan saya mulai dengan bagian FREELANCER.

1. Agen Asuransi

Pekerjaan agen asuransi yang menggunakan sistem target dan komisi per bulan yang terus berjalan sangat memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang secara konsisten dan grafiknya menaik. Setelah menjadi manager Anda bahkan dapat mendapatkan komisi dari omset grup dari agen-agen yang sudah direkrut oleh kalian. Pada suatu tahap, maka Anda dapat memperoleh semacam royalti yang Anda boleh dapatkan walaupun Anda tidak bekerja lagi.

Tips dari saya adalah jangan menjual asuransi melalui bank (bancassurance), lebih baik menjual langsung dari suatu perusahaan karena di dalamnya Anda akan diarahkan untuk memiliki bisnis asuransi bukan jualan asuransi terus menerus seperti di bank. Sepengalaman saya, Agen Asuransi paling sukses di Indonesia memiliki penghasilan lebih dari Rp. 3.000.000.000,- per berapaa yaaaa....Coba Anda tebak...per tahun? Salah! Per bulan tepatnya. WOW!


2. Bisnis MLM
 
Bisnis MLM sudah dikenal sejak puluhan tahun yang lalu. Bisnis ini mirip seperti agen asuransi, namun menjual produk, bukan jasa. Produk yang biasa dijual adalah produk kesehatan yang di mana teknologi dari produk kesehatan tersebut akan berpengaruh terhadap image di mata konsumen yang ingin membelinya. Teknologi produk kesehatan yang semakin canggih akan semakin memudahkan konsumen untuk mau membelinya.

Produk kesehatannya bermacam-macam ada teh, spirulina, madu, ekstrak ginseng, sarang semut, stem cell, glukogen, dan masih banyak lagi produk kesehatan. Setahu saya usaha mlm ini yang paling sukses dan penghasilannya terbesar sebulan adalah sekitar Rp. 3.000.000.000,- juga. WOWOW!



3. Agen Properti

Menjadi agen properti juga tidak kalah menariknya. Sekali Anda jualan properti dan pecah telor maka Anda akan mendapatkan jutaan rupiah. Berbeda dengan agen asuransi dan bisnis MLM yang pada awalnya jika pecah telor, komisinya masih sangat sedikit dan yang pastinya tidak cukup makan untuk sebulan. Di properti, sekali pecah telor, mungkin Anda sudah dapat uang cukup untuk makan berbulan-bulan.

Luar biasa bukan? Ya menjadi agen properti adalah salah satu alternatif pekerjaan sampingan yang sangat baik. APalagi melihat properti diincar oleh banyak orang. Anda juga pasti ingin memiliki suatu properti, saya jamin. Tips dari saya adalah coba mendaftar di agen properti terdekat, sekarang sudah banyak perusahaan properti yang berdiri apalagi di kota-kota besar. Tidak ada salahnya mendaftar. Manatahu Anda bisa mendapatkan uang dari jualan properti.



Bagian kedua dari 17 Pekerjaan dengan Gaji tertinggi di Indonesia adalah bagian INVESTASI.

4. Money Game

Money Game atau HYIP (High yield investment program) adalah suatu media yang mengumpulkan duit Anda dan mereka akan menjanjikan keuntungan atau profit yang jumlahnya tidak masuk akal. Seperti 30 persen sebulan. Deposito Bank saja setahu saya ada yang sampai 8.5 % per TAHUN, bukan per bulan. Gila bukan! Ada lagi yang menawarkan dalam hitungan jam uang Anda sudah bertambah 100%!

Money game yang cukup terkenal adalah MMM yang didirikan oleh Sergey Mavrodi. Di Indonesia dan Luar Negeri sendiri sudah banyak money game yang beredar. Ada yang benar-benar membayar penaruh uangnya. Ada juga yang membawa kabur sejumlah uang yang cukup banyak. Namun kebanyakan tidak membuat pemain money game jera. Jadi tips saya untuk kalian adalah boleh main tapi harus tanggung resiko sendiri.


5. Investasi Properti

Lagi-lagi properti. Memang properti ini adalah suatu hal yang sangat diidam-idamkan oleh semua orang. Properti diserbu banyak orang sampai-sampai harganya naik terus setiap tahun. Orang bisa mendapatkan uang jauh lebih mudah dengan memiliki properti.

Salah satu contohnya adalah dengan membuat kos-kosan. Bayangkan kos-kosan murah dengan sewa kamar Rp. 300.000,- untuk 50 orang. Dalam sebulan Anda sudah dapat Rp. 15.000.000,- . Sungguh bisnis investasi yang luar biasa. Anda juga bisa menyewakannya kepada orang lain dan Anda akan mendapatkan cash keras misalnya 25 juta atau bahkan lebih untuk sewa setahun. Tergantung lokasi kalian apakah prospektif , padat atau tidak.


6. Forex Trading

Forex Trading sudah banyak di kota - kota besar dan sudah banyak yang menjadi fulltimer trader dan sukses. Dengan forex Anda bisa kaya mendadak semalam. Begini sederhananya. Misalnya Anda bermain GBP-USD (Poundsterling Inggris dengan US Dollar). Anda beli, kemudian jual dan dapat untung 1 US$ misalnya. Duit Anda dapat bertambah 200 US$, 500 US$ atau bahkan 1000 US$. Loh kok bisa? Bisa! Karena ada sistem Leverage.

Leverage adalah pengungkit. Ia akan mengalikan profit kalian menjadi berkali-kali lipat sesuai dengan pilihan 100x, 200x atau 500x yang Anda pilih. Tapi...ada kata TAPI yang harus Anda taruh perhatian khusus. Anda juga bisa bokek dalam semalam. Semuanya karena pengaruh leverage tersebut. Ada juga kadang-kadang pemain besar yang dapat menurunkan atau menaikkan nilai tukar GBP-USD secara tiba-tiba dalam jumlah yang sangat signifikan. Syukur kalau Anda berada di posisi yang benar, bagaimana kalau posisi sebaliknya? Yang ada hanya buntung. Tips saya adalah Anda sebaiknya mendownload Metatrader yaiu software untuk bermain Forex, buka akun belajar yang tidak menggunakan uang dan belajarlah lewat internet. Sudah banyak panduannya.


Ketiga di Artikel 17 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia adalah bagian PEKERJAAN KANTORAN


7. Konsultan 

Konsultan manajemen, konsultan sistem informasi, sumber daya manusia, keuangan dan lain-lainnya adalah pekerjaan dengan taraf gaji yang kedua terbesar. Untuk freshgraduate Indonesia, gaji yang diterima berkisar 6 - belasan juta rupiah. Ada yang lebih besar lagi dari ini, nanti akan saya beritahu.

Perusahaan konsultan yang cukup terkenal dari luar negeri adalah Accenture, Mc Kinsey, Boston Consulting Group dan lainnya. Ada pula perusahaan konsultan dalam negeri seperti Skha Consulting (untuk konsultan perbankan), Mark Plus Inc yang khusus bergerak di konsultan pemasaran (marketing) dll.

Gaya hidup konsultan berbeda dengan pekerjaan kantoran biasanya karena mereka akan bekerja pada beban kerja yang lebih besar dan jam kerja yang lebih lama. Bisa saja, pulangnya setelah lewat jam tengah malam. Hal ini lumrah karena konsultan menerima fee yang cukup besar dari perusahaan client.


8. Marketing

Pekerjaan marketing mirip dengan agen asuransi, mlm maupun properti namun Anda adalah orang yang akan memasarkan produk perusahaan Anda dan wajib bekerja dari jam 8 - jam 4 atau kadang lembur. Anda akan lebih sering berada di luar kantor karena harus bertemu dengan client namun juga ada pekerjaan yang berada di dalam kantor.

Mengapa pekerjaan marketing menjadi pekerjaan dengan gaji tertinggi? Karena pekerjaan marketing ini memiliki sistem penggajian komisi. Jika Anda jual banyak, maka komisi/gaji yang Anda dapatkan akan lebih banyak pula. Sistem ini berbeda dengan jika Anda bekerja menjadi administrator, supervisor produksi dan sejenisnya yang tidak ada target penjualannya.

Tips: Jika Anda adalah orang yang supel, suka bertemu dengan banyak orang, senang bepergian atau travelling, senang berbicara, senang selalu berpakaian rapi dan wangi. Maka pekerjaan marketing sangat cocok untuk Anda.

Contoh pekerjaan marketing yang bukan freelancer adalah marketing kredit bank, sales pinjaman, sales mobil, sales mesin dan lainnya.



9. CEO (Chief Executive Officer)

Menjadi CEO adalah proses terlama yang harus Anda hadapi. Jika Anda adalah orang yang memiliki kemampuan leadership yang unggul, kepintaran stratejik, loyal pada salah satu perusahaan, kemauan untuk bekerja terus-terusan maka Anda sangat cocok untuk menjadi CEO. Selain itu Anda harus bersaing dengan puluhan orang lainnya yang juga mengincar posisi tersebut. Ibaratnya hanya ada satu pemenang di akhir pertandingan.

Gaji CEO Bank Mandiri setahu saya sekitar 150 juta. Beda perusahaan beda gajinya, tetapi satu persamaannya, yaitu gajinya adalah yang paling tinggi di perusahaan itu. Anda bisa jadikan CEO sebagai cita-cita Anda yang tertinggi. Tips: pilih perusahaan yang Anda benar-benar suka dan loyallah di dalamnya. Teruslah mengembangkan diri dan mengorbankan diri untuk perusahaan tersebut agar suatu hari Anda dapat menjadi CEO suatu perusahaan.


Bagian Keempat di Artikel 17 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia adalah PROFESIONAL



10. Pilot Pesawat Komersial

Pilot pesawat komersial untuk maskapai penerbangan yang menerapkan sistem low cost juga dapat mendatangkan puluhan juta per bulan. Namun menjadi seorang pilot tidak gampang dan butuh kerja keras dan kedisiplinan yang tinggi. Lion Air rata-rata memberi gaji 40 - 50 juta. Sriwijaya Air 45 - 65 juta per bulan. Garuda Indonesia bahkan memberi gaji kisaran 65 - 75 juta per bulan. Belum lagi ada tunjangan untuk pilot.

Mengapa gaji pilot begitu tinggi? Karena tugas mereka adalah menerbangkan pesawat yang berisi ratusan orang. Jika salah sedikit saja, maka nyawa ratusan orang bisa hilang dalam sekejap.


11. Dokter Spesialis

Dokter Spesialis adalah profesi yang diidam-idamkan oleh banyak orang karena akan menghasilkan banyak uang. Berbekal kuliah yang bisa mencapai 10 tahun, mereka mampu memiliki gaji pokok sebesar 50 juta per bulan di rumah sakit swasta. Belum termasuk jasa operasi jika mereka menangani operasi besar. Yang pastinya menikahi seorang dokter spesialis maka hidup akan jauh lebih makmur.


12. Anggota DPR

Profesi ini adalah profesi yang tidak kalah pamornya dengan profesi lain. Gajinya bisa mencapai sekitar 45 juta rupiah sebulan. Kerjaannya cenderung gampang karena faktanya banyak anggota DPR yang tidur ketika sidang berlangsung.

Menjadi anggota DPR tidak memungkinkan untuk semua orang karena hanya orang-orang seperti tokoh masyarakat yang lebih diunggulkan. Jika Anda suatu saat menjadi anggota DPR maka beban berat akan di tangan Anda karena Anda menerima amanat rakyat. Anda harus memperjuangkannya dan bukan untuk kepentingan diri sendiri.

Bagian Kelima di Artikel 17 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia adalah KERJA OUTDOOR



13 Ahli Konstruksi

Industri pembangunan di Indonesia sangat berkembang pesat dan dibutuhkan banyak ahli konstruksi untuk dipekerjakan. Menjadi ahli konstruksi akan menguntungkan karena ada freshgradute yang tidak memiliki pengalaman namun boleh mendapatkan gaji Rp. 20.000.000,- sebulan. Tentu saja hanya yang pintar dan berbakat saja yang dapat memperoleh pemasukan seperti itu.


14. Perminyakan dan Pertambangan

Chevron, Pertamina, Total, Conocco Phillips, Shell Helix, Petronas adalah sejumlah nama besar di bidang perminyakan. Ada pula schlumberger yang merupakan perusahaan jasa minyak terbesar di dunia.


Selain itu ada PAMA, freeport, Bukit Asam yang bergerak di bidang pertambangan.Pekerjaan inilah yang memastikan Anda untuk bisa mendapatkan 20 juta rupiah sebulan khususnya di perusahaan minyak.


Bagian Keenam di Artikel 17 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia adalah bagian KERJA ONLINE



15. Affiliate Marketing

Affiliate Marketing adalah Anda menjadi seorang perantara antara penjual dengan pembeli di dunia online. Web yang sudah cukup terkenal adalah amazon.com dan clickbank.com . Anda bisa menghasilkan penghasilan lumayan melalui usaha seperti. Clickbank menawarkan komisi yang cukup besar yaitu sampai 75%. Tidak sedikit orang menjadi fulltimer affiliate marketing dan telah sukses.

 
16. Perusahaan Online

Mendirikan suatu perusahaan online ada beberapa macam yaitu forum, web jual beli dan web berita terkini. Forum terbesar di Indonesia adalah kaskus.co.id . Web jual beli terbesar di indonesia adalah olx, berniaga, bukalapak, tokopedia, lazada, elevenia yang sudah mendapatkan banyak uang dari hasil transaksi maupun iklan. Web berita terkini terbesar di Indonesia seperti detik.com, kompas, liputan 6, tribunnews, merdeka dan masih banyak lagi. Kesemuanya hanya mengandalkan satu web dan bisa meraih keuntungan dalam jumlah yang tidak sedikit. Anda juga bisa mencoba memulainya dengan melakukan blogging.



17.Membuat Blog

Melalui blogging, yang Anda lakukan adalah menjual informasi. Informasi yang Anda jual bisa dimasukkan ke blog secara gratis maupun berbayar. Yang berbayar dinamakan sebagai e-book. Orang-orang akan mencari kata kunci mendapatkan uang di google. Jika web Anda dibaca dia dan dia tertarik dengan e-book Anda maka Anda bisa mendapatkan passive income.


Platform blogging atau penyedia jasa membuat blog ada banyak. Yang paling banyak digunakan adalah blogspot.com dan wordpress.com. Ada pula micro blog yaitu tumblr yang populer di Amerika Serikat. Penggunanya di AS mencapai lebih dari 60 juta pengguna kalau tidak salah. Contoh blog tumblr tentang motivasi dari indonesia adalah motivasi dahsyat.

Banyak sekali blogger yang beredar di Indonesia, apalagi di luar negeri. Tips saya untuk yang ingin memulai menjadi blogger adalah dengan meriset pasar online indonesia kemudian membuat blog yang cakupannya hanya relung pasar (niche) misalnya: teknologi laser, jual beli hp bekas samsung, fashion tradisional sunda, pelangsing herbal dsb. Anda juga harus mempertimbangkan bagaimana caranya Anda memonetisasi blog Anda.



Demikian saya persembahkan 17 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia. Apabila ada pekerjaan lain yang lebih tinggi gajinyadi daftar di atas? Silakan tulis di komentar
Sukses selalu!

12 comments:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete
  2. Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR
    , memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp. 30.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 300.000.000, Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp500.000,

    Ibu yang baik, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menerima ucapan terima kasih saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan nasihat kepada orang Indonesia lainnya, ada banyak penipu di sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (585) 708- 3478
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    ReplyDelete

  3. Thanks infonya. Oiya ngomongin gaji, tau nggak sih temen-temen kalo ternyata tuh ada sederet hal yang menyebabkan gaji jadi cepat habis? Selengkapnya bisa temen-temen liat di sini: Penyebab gaji kamu cepat habis

    ReplyDelete
  4. Wah mantaf gajinya... Cuma kita juga harus mempunyai skill yang mumpuni sesuai dengan profesinya

    Kapan ya bisa punya gaji tinggi seperti ini... Tentu keahlian yang kita punya juga harus sesuai dengan profesi ini

    ReplyDelete
  5. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk dengan cepat menyelesaikan masalah yang diinginkan. Saya mendapat pinjaman Rp.700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan saudara saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Perlu Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka meminjamkan proses yang cepat dan sederhana. Tetapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan tidak ada muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk meminta nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

    ReplyDelete
  6. Menarik ulasannya. Oiya ngomongin gaji, saya nemu artikel informatif nih yang ngebahas tentang sederet hal yang kerap bikin gaji seseorang tanpa disadari jadi cepat habis. Cek di sini ya: Sering nggak disadari, 5 hal ini bikin gaji kamu cepat habis

    ReplyDelete
  7. Nama saya: Etin supriatin
    Negara: Indonesia
    Pinjaman yang disetujui: Rp450.000.000 bank: bri bank
    email: (supriatinetin123@gmail.com)

    Halo semuanya, nama saya ETIN SUPRIATIN
    Saya ingin membagikan kesaksian yang luar biasa ini
    bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY ketika kami diusir dari rumah ketika saya tidak dapat membayar tagihan saya lagi karena covid19 patah hati,
    Setelah ditipu oleh berbagai perusahaan secara online dan pinjamannya ditolak oleh bank saya dan beberapa credit union lain i
    dikunjungi. Sampai suatu hari saya berjalan dengan malu-malu
    seorang teman sekolah lama yang memperkenalkan saya pada BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY
    Awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak siap mengambil risiko apa pun lagi
    meminta pinjaman online lagi, tetapi dia meyakinkan saya bahwa saya tidak perlu khawatir bahwa saya akan menerima pinjaman dari mereka. Seketika berpikir,
    karena tunawisma saya, saya mengikuti uji coba dan mengajukan pinjaman, untungnya itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman Rp450.000,00 dari
    {belindachristopherloancompany@gmail.com}. Saya senang saya mengambil risiko dan mengajukan pinjaman. Saya dan keluarga sekarang bahagia sekarang saya memiliki rumah dan bisnis sendiri. Semua rasa syukur saya sampaikan kepada BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY yang telah memberi makna pada hidup saya ketika saya mengira semua harapan telah hilang. Anda dapat menghubungi mereka melalui email (belindachristopherloancompany@gmail.com) atau whatsap +1 (347) 797-0786 jika Anda membutuhkan pinjaman cepat dan nyata, Anda masih dapat menghubungi saya melalui (supriatinetin123@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut.

    BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY
    whatsapp: +1 (347) 797-0786
    alamat email: belindachristopherloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete
  9. ENOUGH IS ENOUGH FOR THE WISE.
    KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY IS THE ONLY WAY OUT FROM ANY FINANCIAL DIFFICULTIES (karinarolandloancompany@gmail.com )
    whatsapp....+1585 708-3478
    facebook.....elena karina roland
    instagram.....karina roland

    Greetings great mind, It will be my greatest pleasure saving Individuals and companies from extortion, I know not everyone will want to take it upon their self to reveal the bitter truth about online Lending because of insecurity, Time of doing it and all that. i”m AFIZAH NAZERI, an outstanding businesswoman who reside in TERENGGANU CITY OF MALAYSIA has taken it upon herself to share this article to whom it may concern so they can learn and educate their self from it . It's bad to the extend where you see testimonies online about getting a loan and it turn out to be fake. For real i have fallen for that tricks countless time to the extend i lost almost Rm14,000 in total all in the name of getting a loan to invest in a very lucrative business. After so many failed attempt of securing a loan, I and my Manager went online to do a thorough search and found this company KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY but before giving it a try we also went ahead to make sure they are real, check their reviews and also go their existencing and capability. We were so careful because we didn't want to lose any dime again and to our greatest expectation they deliver according to their review and grant us our desire loan amount of Rm80,000. A word to everyone out there when it comes to Online Lenders contact only KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY via email: {karinarolandloancompany@gmail.com} or whatsapp +1585 708-3478, and consider all your financial problems tackled and solved.#SHARE, You can rescue someone from been victimized today, Thanks.
    country......Malaysia
    name.........Afizah Nazeri
    approved Amount.....Rm80,000
    bank.......BSN (Malaysia)
    email.......afizahnazeri@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Nama saya Asmaul Khusnuliyah, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp. 12,3 juta untuk seorang pria di Afrika. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Mitu Maria yang kemudian memperkenalkan saya dengan Ibu Helen Wilson, Manajer Kantor Keuangan WEMA, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Ibu Sarah. Maka saya menghubungi Bu Sarah melalui email: helenwilson719@gmail.com dan juga di WhatsApp: +1-585-326-2165

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp640 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan penjamin untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 4 jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya kira itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp640 juta. Saya sangat senang akhirnya ALLAH menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati Bu Helen yang telah memberi saya kehidupan yang adil, maka saya berpesan kepada siapapun yang berminat mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Bu HELEN WILSON via email: (helenwilson719@gmail.com) dan WhatsApp: +1-585-326-2165 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada ALLAH untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (asmaulkhusnuliyah1@gmail.com)
    Salam pembuka

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum
    Nama saya Farliyana Albaid dari Kuala Lumpur, saya ingin berkongsi kesaksian hidup saya di sini di platform ini supaya semua pencari pinjaman akan berhati-hati tentang peminjam di internet

    Setelah beberapa lama cuba mendapatkan pinjaman dari institusi kewangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk memohon pinjaman dalam talian tetapi saya ditipu dan hilang RM6400 kepada seorang lelaki di Afrika. Saya menjadi sangat terdesak untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berbincang dengan kawan saya Encik Mohd Farid bin Ahmad yang kemudian memperkenalkan saya kepada Puan Helen Wilson. Jadi rakan saya meminta saya memproses pinjaman saya dengan Puan Helen. Jadi saya menghubungi Puan Helen melalui e-mel: helenwilson719@gmail.com dan juga pada WhatsApp: +1-585-326-2165

    Saya memohon pinjaman sebanyak RM120,000 dengan kadar faedah sebanyak 2%, tidak lama lagi pinjaman itu diluluskan dengan mudah tanpa tekanan dan semua persediaan dibuat untuk pemindahan kredit, kerana ia tidak memerlukan jaminan dan penjamin untuk pemindahan pinjaman, Saya diberitahu untuk mendapatkan sijil perjanjian lesen untuk memindahkan kredit saya dan dalam masa kurang dari 4 jam, wang pinjaman saya dimasukkan ke dalam akaun bank saya. Saya fikir ia adalah satu jenaka sehingga saya menerima panggilan dari bank saya bahawa akaun saya telah dikreditkan dengan RM120,000. Saya sangat gembira bahawa akhirnya ALLAH telah menjawab doa saya dan dia telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati Puan Helen Wilson yang memberi saya kehidupan yang adil, jadi saya menasihatkan sesiapa yang berminat untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Puan Helen melalui e-mel: (helenwilson719@gmail.com) dan WhatsApp: +1-585-326-2165 untuk pinjaman anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anda kerana meluangkan masa untuk membaca kesaksian sebenar tentang hidup saya mengenai kejayaan saya dan saya berdoa kepada ALLAH untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup anda. Anda boleh menghubungi saya untuk mendapatkan maklumat lanjut melalui e-mel saya: (farliyanaalbaid@gmail.com)

    Semoga kedamaian, rahmat, dan rahmat Allah juga bersamamu..

    ReplyDelete